-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kolonel Czi Darmianus Kongres, Pimpin Tim A Post Audit Itdam XIV/Hsn TW. I TA. 2022
 Kolonel Czi Darmianus Kongres, Pimpin Tim A Post Audit Itdam XIV/Hsn TW. I TA. 2022

Kolonel Czi Darmianus Kongres, Pimpin Tim A Post Audit Itdam XIV/Hsn TW. I TA. 2022

Foto.- Kasiren Korem 141/Toddopuli. Letkol Inf Nelson Baktiar Sarwedy Situmeang S.E, mewakili Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil, membuka Post Audit Itdam XIV/Hsn TW. I TA. 2022., Bertempat Di Ruang Rapat M. Yusuf Makorem 141/Tp Jln Jend Sudirman.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Post Audit Itdam XIV/Hsn TW. I TA. 2022. Dipimpin Ketua Tim A Post Audit Itdam XIV/Hsn. Kolonel Czi Darmianus Kongres S.E M.M dan di buka Oleh Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M yang diwakili Kasiren Korem 141/Toddopuli. Letkol Inf Nelson Baktiar Sarwedy Situmeang S.E, Bertempat Di Ruang Rapat M. Yusuf Makorem 141/Tp Jln Jend Sudirman Kab. Bone, Dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan., Pada Hari Senin, Tanggal 14/02/2022.

Sambutan Danrem 141/Tp yang di bacakan Kasiren korem 141/Tp, yang intinya. "bahwa fungsi pengawasan (Control) merupakan bagian dari manajemen modern yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga arah dan stabilitas perputaran organisasi agar dapat mencapai sasaran dengan lebih optimal. Pengawasan dan pemeriksaan mutlak harus dilakukan, guna mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok yang ingin dicapai. "Pungkasnya.

Melalui kegiatan seperti ini, Korem 141/Toddopuli beserta jajarannya dapat menyerap berbagai hal positif guna mewujudkan organisasi Korem 141/Toddopuli yang lebih maju dan profesional. Mengingat pentingnya fungsi pengawasan tersebut bagi optimalisasi kinerja dalam pengelolaan program dan anggaran. "Ungkapnya.

Danrem berharap, adanya kerjasama yang baik antara Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin dengan staf Korem 141/Tp dan jajarannya sehingga prinsip Ketaatan dan Kepatuhan terhadap aturan serta Efektivitas, Efisiensi dan prinsip ekonomis dalam penggunaan anggaran dapat diimplementasikan, yang bermuara kepada transparansi, akuntabilitas dan responsibilitas dalam pengelolaan program dan anggaran. "Tuturnya.

Untuk itu, Kepada para staf Korem dan jajarannya, saya tekankan agar mendukung sepenuhnya kegiatan ini, berikan informasi dan jalin kerjasama yang baik sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan optimal. "Pintanya.

Sedangkan Ketua tim A Audit Itdam XIV/Hsn. Kolenel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M dalam penyampaiannya bahwa "apabila ditemukan penyimpangan akan di beri sanksi berupa atensi dari komando atas Karena pada saat Current audit sudah di arahkan dan Yang sering di temukan adanya belanja barang di gunakan belanja modal sehingga tidak seimbang antara belanja barang dengan belanja modal. "Ucapnya.

Jika nanti dalam Current Audit kali ini apabila ada temuan atau kesalahan tidak mengeluarkan Autensi. Akan tetapi langsung diadakan perbaikan pada temuan tersebut dan hasil perbaikan akan di laporakan ke Pimpinan dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin. "Tutupnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi oleh tim post Audit Itdam XIV/Hsn kepada para personel masing-masing staf yang diberi tugas penanggung jawab keuangan (Wabku) yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim A Post Audit Itdam XIV/Hsn. Kolonel Czi Darmianus Kongres S.E M.M, Para Tim Pemeriksa Audit Itdam XIV/Hsn. Para Kasi Kasrem 141/Tp Dandim 1407/Bone. Letkol Kav Budiman S.H, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Pasi dan Kadisjan korem 141/Tp, Para Perwira Bintara Tamtama dan PNS Wabku jajaran Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.