-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kinerja Unsur Forkopimda Soppeng, Capain Vaksinasi Dapat Pujian Pangdam XIV Hasanuddin
Kinerja Unsur Forkopimda Soppeng, Capain Vaksinasi Dapat Pujian Pangdam XIV Hasanuddin

Kinerja Unsur Forkopimda Soppeng, Capain Vaksinasi Dapat Pujian Pangdam XIV Hasanuddin

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad Pangdam XIV Hasanuddin pembagian masker serta
pembagian sembako di Media Center Penanganan Covid-19 Kabupaten SoppengPuji.

SOPPENG SPIRITNEWS.- INILAH kunjungan perdana Panglima Daerah Militer (Pangdam )XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad SH memuji Capaian Vaksinasi Kabupaten Soppeng, untuk meresmikan Perumahan,Perehapan Kantor dan pembagunan pagar Koramil 1423-04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng yang ditandai dengan pengguntingan Pita serta penandatangan Prasasti pembangunan 3 Unit Rumah, pembagunan Pos Ramil 1423-04/Citta dan perehapan kantor serta pembagunan pagar Koramil 1423-04/Liliriaja.

"Dalam Kunjungan ini Pangdam XIV/Hsn beserta Ibu yang dilanjutkan dengan Penyerahan Hibah Pos Koramil 1423-04/Citta dari Bupati Soppeng, pada kesempatan tersebut Pangdam XIV Hasanuddin mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi, pembagian masker serta pembagian sembako di Media Center Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Pada Hari Selasa (15/2/2022).

"terkait masalah vaksin, saya melihat data di Kabupaten Soppeng sangat luar biasa karena cakupan vaksin baik lansia maupun anak-anak semuanya sudah mencapai 70% bahkan sampai 80%, dan saya bangga dengan kabupaten Soppeng"kata Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad.

Diakhir keterangan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, menuturkan bahwa pencapaian Vaksinasi, tidak terlepas dari kebersamaan dan kekompakan, baik dari Pemerintah daerah berkolaborasi dari semua unsur forkopimda yang begitu hebat, tuturnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.