-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kepala Staf Komando Operasi Udara II, Sampaikan Permohonan Diri di Hadapan Seluruh Anggota dan Pejabat Koopsud II
Kepala Staf Komando Operasi Udara II, Sampaikan Permohonan Diri di Hadapan Seluruh Anggota dan Pejabat Koopsud II

Kepala Staf Komando Operasi Udara II, Sampaikan Permohonan Diri di Hadapan Seluruh Anggota dan Pejabat Koopsud II

Marsekal Pertama TNI Danet Hendriyanto, Kepala Staf Komando Operasi Udara II.

SPIRITNEWS KOOPSAU II - MAKASSAR.- Kepala Staf Komando Operasi Udara II, Marsekal Pertama TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. menyampaikan permohonan diri di hadapan seluruh anggota dan pejabat Koopsud II pada apel pagi bertempat di Lapangan apel Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan, Pada Hai Kamis Tanggal 03/02/2022.

Permohonan diri ini terkait akan diserahkan jabatan Kaskoopsud ll ke Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., yang akan dilaksanakan di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma Makoopsud II pada tanggal 4 Februari 2022. Lanjutnya.

Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. menyatakan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan seluruh anggota Makoopsau II dimana selama menjabat sebagai Kaskoopsud II dapat turut mewarnai lingkungan Makoopsud II.

Dalam kesempatan yang luar biasa ini saya mohon diri dan mohon restu dalam mengemban tugas yang selanjutnya. Saya mengajak kepada seluruh personel Makoopsud II untuk mari selalu berbuat yang terbaik.

Mewujudkan Makoopsud II yang indah, baik dalam hubungan satu sama lain maupun lingkungan sekitar kita. Tambahnya.

Lebih lanjut Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. menyampaikan, agar seluruh personel Mako tetap menjalin silaturahmi serta bertegur sapa.

Tak lupa saya menekankan agar kita semua turut menjaga kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Selalu tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan, menjaga pola makan, serta olahraga yang cukup. Pesan beliau.

Besok pada hari Jumat, 4 Februari 2022, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. akan secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kaskoopsud II yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Asisten Personel Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) yang bertempat di Markas Komando Koopsudnas, Jalan Mustang 5 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.(*/PENTAK KOOPSAU II-MAKASSAR).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.