-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 Primkoppol Polres Takalar Tutup Buku
Kapolres Takalar Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 Primkoppol Polres Takalar Tutup Buku

Kapolres Takalar Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 Primkoppol Polres Takalar Tutup Buku

Foto.- Kapolres Takalar, saat pimpin Rlrapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Takalar, bertempat di Aula Mapolres Takalar, Kamis (03/02/2022) pagi.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Takalar Primkoppol Polres Takalar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2021, bertempat di Aula Mapolres Takalar, Kamis (03/02/2022) pagi.

Dalam kegiatan RAT ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Takalar Gazali Machmud, S.T., M.A.P, Ketua Primkoppol Polres Takalar Yasir Madi dan juga dihadiri segenap PJU Polres Takalar serta seluruh anggota.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu.

Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” terangnya.

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Takalar, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Primkoppol Polres Takalar Bapak Yasir Madi dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus.

“Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2022 sudah tercakup secara menyeluruh,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung secara khidmat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19.(*/Humas polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.