-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Kunjungi Vaksinasi Massal di Galesong Kabupaten Takalar
Kapolda Sulsel, Kunjungi Vaksinasi Massal di Galesong Kabupaten Takalar

Kapolda Sulsel, Kunjungi Vaksinasi Massal di Galesong Kabupaten Takalar

Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Kapolda Sulsel, saat Kunjungi Vaksinasi Massal di Galesong Kabupaten Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Untuk kedua kalinya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, As. M.M melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Takalar untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Massal.

Kali ini, Kapolda Sulsel meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Massal untuk Dewasa, Lansia dan Anak usia 6 hingga 11 tahun, yang dihelat di halaman SDN No. 115 Inpres Galesong, Kecamatan Galesong. Jum'at, (18/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, Sekda Provinsi Sulsel Dr. Abdul Hayat, M.Si, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, Sekda Kabupaten Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP.,M.AP, dan para PJU Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel didampingi Pangdam XIV Hasanuddin bersama Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, S.Pt dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si menyempatkan diri memantau langsung jalannya giat Vaksinasi dan berinteraksi dengan peserta Vaksinasi dan tim Vaksinator.

" ibu usianya sudah berapa.., sudah Vaksin keberapa ini ibu..?", Tanya Jendral Polisi Bintang Dua ini kepada seorang ibu peserta Vaksinasi.

Kapolda mengatakan " capaian Vaksinasi tahap 1 untuk Kabupaten Takalar sudah mencapai di angka 84 % untuk vaksin dosis 1, sedangkan dosis 2 saat ini sudah mencapai angka 54 %, dan hari ini kita kembali menyelenggarakan Vaksinasi serentak sesuai instruksi bapak Presiden RI", ujarnya.

"Tentunya kami berharap capaian Vaksin untuk tahap 1 dapat mencapai angka 100 % diakhir bulan Pebruari, dan Vaksin dosis 2 juga dapat mencapai target 100 % diakhir bulan Maret", tambah Kapolda.

Setelah semua rangkaian acara kunjungan selesai, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, As. M.M bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan rombongan PJU Polda Sulsel mengikuti Video Confrence dengan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo terkait dengan capaian target Vaksinasi di seluruh Indonesia.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.