-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Gerak Cepat Babinsa Koramil Galut Bantu Warga Yang Terdampak Angin Kencang
INILAH, Gerak Cepat Babinsa Koramil Galut Bantu Warga Yang Terdampak Angin Kencang

INILAH, Gerak Cepat Babinsa Koramil Galut Bantu Warga Yang Terdampak Angin Kencang

Foto.- Sertu Agus Hariyanto Babinsa Koramil Galut, Kab Takalar,
saat membantu warga yang terdampak angin kencang.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Takalar mengakibatkan kerusakan pada atap rumah warga di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galut, Minggu (20/02/2022).

Mengetahui kejadian tersebut, Babinsa Koramil 1426-03/Galut langsung bergerak cepat datang ke lokasi kejadian untuk membantu warga yang terdampak angin kencang tersebut.

Saat ditemui di lokasi kejadian, salah satu Babinsa Koramil 1426-03/Galut Sertu Agus Hariyanto menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi bermula dari hujan deras yang disertai angin kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah sehingga mengakibatkan beberapa atap rumah masyarakat terangkat, ujar Sertu Agus.

Sementara itu, Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) mengatakan bahwa bencana alam tersebut sesuai laporan yang sudah kami terima sampai saat ini setidaknya ada 7 rumah yang terdampak angin kencang, di mana kerusakan yang terjadi pada rumah mengalami rusak ringan. Ungkap Dandim.

Menyikapi kejadian tersebut, Dandim memerintahkan jajarannya khususnya wilayah Koramil setempat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak angin kencang.

Dandim juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu bahkan cenderung ekstrim sehingga masyarakat harus tetap waspada, apalagi musim hujan deras disertai angin kencang akan berdampak langsung kepada masyarakat.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.