-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jabatan Kaskoopsud II Resmi Diserahkan
Jabatan Kaskoopsud II Resmi Diserahkan

Jabatan Kaskoopsud II Resmi Diserahkan

Foto.- Serah terima jabatan Kaskoopsud II,di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan. Jumat (04/02/2022).

SPIRITNEWS KOOPSAU II MAKASSAR.- Upacara Penyerahan Jabatan Kepala Staf Komando Operasi Udara II berlangsung dengan khidmat dengan tetap mengedepan prokes Covid-19 yang berlangsung di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan. Jumat (04/02/2022).

Jabatan Kaskoopsud II secara resmi diserahkan kepada Pangkoopsud ll Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P. dari Marsma TNI Danet Hendriyanto., S.Sos., disaksikan oleh Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M, S.E., Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., Komandan Komando Sektor II Marsekal Pertama TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M., serta para pejabat dan perwakilan personel Makoopsud II.

Para Komandan Satuan Jajaran dibawah Komando Koopsud II diluar wilayah Makassar turut serta menyaksikan upacara penyerahan jabatan Kaskoopsud II secara telekonferensi virtual.

Pangkoopsud ll menyampaikan, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar, di Komando Operasi Udara Nasional (Kohanudnas).

Dengan pengalaman tugas yang dimiliki akan turut memberikan warna baru baik di Kohanudnas, ungkap Pangkoopsud II dalam sambutannya.

Panglima beharap, komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini agar dapat dipertahankan, untuk memudahkan koordinasi terkait tugas-tugas yang diemban kedepan, mengingat Marsma TNI Danet Hendriyanto., S.Sos., berada di tingkat pusat yaitu Kohanudnas.

Guna keberhasilan tugas yang diemban Koopsud ll para perjabat harus bisa saling support satu sama lain sehingga dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan satuan jajaran dibawah Koopsud ll dengan baik. Tambah Panglima.

Sementara Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan dalam kurun waktu 4 Bulan menjabat sebagai Kaskoopsud II merupakan waktu yang cukup untuk memahami dan mempelajari berbagai macam permasalahan Koopsud II serta bagaimana upaya-upaya menuju solusinya dalam menjawab tantangan tugas.

Pada kesempatan yang baik ini, Kami undur diri serta mohon doa Panglima dan Lanud Jajaran untuk melaksanakan tugas di Kohanudnas.

Tentunya di Kohanudnas selaku organisasi yang baru divalidasi akan ada berbagai tantangan, seperti bagaimana untuk menyatukan sistem-sistem yang ada, tambah mantan Kaskoopsud.

Terima kasih semoga silaturahmi senantiasa selalu terjaga. Tutup Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.