-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Upaya Memutus Mata Rantai Visrus Covid-19, Polsek Mappakasunggu Lakukan Operasi Yustisi
Inilah Upaya Memutus Mata Rantai Visrus Covid-19, Polsek Mappakasunggu Lakukan Operasi Yustisi

Inilah Upaya Memutus Mata Rantai Visrus Covid-19, Polsek Mappakasunggu Lakukan Operasi Yustisi

Foto.- personil Polsek Mappakasunggu Wilayah Polres Takalar Gencar,
melakukan Operasi Yustisi, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19.

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH Usaha pemutusan mata rantai penyeberan virus disease atau Covid-19 melalui operasi Yustisi terus dilakukan Polsek Mappakasunggu Polres Takalar(Mapsu), Selasa (22/2).

Kali ini operasi Yustisi dilakukan di pertigaan jalan Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Dengan cara Stationer menghentikan setiap kendaraan. Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan himbauan kepada warga yang tidak mengenakan masker dan mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolsek Mappakasunggu AKP H. Jamarang. Ia mengatakan operasi yang digelarnya mendapat respon baik dari masyarakat.

"Pengendara yang tidak menggunakan Masker selain diberikan sosialisasi juga diberikan sanksi sosial dengan membacakan Pancasila, dan ini mendapat respon baik dari masyarakat,".

Kapolsek Mappakasunggu mengatakan bahwa pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes), yang dilakukan oleh Personel Polsek Mappakasunggu adalah upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran/penularan Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.