-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Sinergitas Nyata, Babinsa Kodim 1426/Takalar Dan Bhabinkamtibmas Kompak Lakukan Komsos
INILAH Sinergitas Nyata, Babinsa Kodim 1426/Takalar Dan Bhabinkamtibmas Kompak Lakukan Komsos

INILAH Sinergitas Nyata, Babinsa Kodim 1426/Takalar Dan Bhabinkamtibmas Kompak Lakukan Komsos

Foto.- Babinsa Kodim 1426/Takalar dengan Bhabinkamtibmas saat melakukan Komsos, bersama warga Kel. Sabintang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (07/02/2022).

SPIRITNES TAKALAR.- Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Takalar terus terjalin dengan baik. Hal itu nampak dari kekompakan yang diperlihatkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtimas disetiap kegiatan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Rusli Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos bersama warga Kel. Sabintang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (07/02/2022).

Dikatakan Sertu Rusli, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini merupakan sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa/Kelurahan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Selain itu, kegiatan komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta untuk lebih mempererat hubungan dengan masyarakat, kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang ini menjelaskan sebagai Babinsa, kami akan selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan aparatur Desa/Kelurahan serta seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi demi untuk mencari solusi dan jalan keluar apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tambah Sertu Rusli.

Selain itu, Komsos juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI-POLRI dengan masyarakat. Sehingga ke depannya apabila terjadi permasalahan, maka akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul. Tutup Sertu Rusli.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.