-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Arahan Danrem 141/Tp, Ke Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli
INILAH, Arahan Danrem 141/Tp, Ke Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli

INILAH, Arahan Danrem 141/Tp, Ke Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Danrem 141/Tp., saat arahan kepada Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Senin 07/02/2022.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Kepada Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Senin 07/02/2022.
Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Mengawali pengarahan Danrem 141/Tp disambut dengan yel-yel oleh para personel baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. sebagai bukti kesiapan para personel baru yang akan segera melaksanakan tugas disatuan jajaran Korem 141/Tp. "Ungkapnya.

Adapun pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang intinya, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para personel baru yang telah mengikuti masa orientasi di Korem 141/Tp, semoga ini menjadi awal yang baik kepada para personel baru untuk melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 141/Tp. Oleh karena itu kalian harus Ikhlas menerima penempatan yang telah di tetapkan oleh Pimpinan dan ini merupakan ketetapan Yang Maha Kuasa. "Pungkasnya.

Setelah ini kalian akan melaksanakan tugas di Satuan Teritorial, yang pertama melakukan Binter, adapun tujuan Binter adalah Untuk kepentingan Pertahanan negara, Untuk kepentingan masyarakat dan Untuk kepentingan tugas pokok TNI AD.

Setelah itu ada Sasaran Binter yaitu mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi juang yg tangguh dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat. "Tuturnya.


Selanjutnya sebagai prajurit teritorial harus menguasai betul 5 kemampuan Teritorial dan mampu mengimplementasikannya di wilayah masing masing, maka implementasinya yaitu Perintah Harian Kasad. "Tuturnya.

Selanjutnya mengamalkan 8 wajib TNI dimana dan kapan pun anda berada karena sesungguhnya 8 wajib TNI inilah dasar kesuksesan pelaksanaan tugas para prajurit yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Jangan sekali-kali hilangkan satu poin dalam Delapan Wajib TNI, niscaya dalam melaksanakan tugas akan selalu lancar dan dapat menarik hati masyarakat. "Tambahnya.

Usai Pengarahan Danrem 141/Tp dilanjutkan kembali dengan pembekalan kepada Para Personel baru Oleh Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Yani Ari Sasongko.

Sementara menurut Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Arm Arfan Towasi, menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya; Para Kasi Kasrem 141/Tp, Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, Bintara dan Tamtama Personel Baru Korem 141/Tp.(Korem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.