-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Pangkoopsud ll, Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., Kunjungi Kosek II
INILAH Pangkoopsud ll, Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., Kunjungi Kosek II

INILAH Pangkoopsud ll, Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., Kunjungi Kosek II

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., Pangkoopsud ll, saat mengunjungi ke Markas Komando Sektor II (Kosek II), Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Pada Hari Senin (07/02/2022).

SPIRITNES MAKASSAR.- Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P. beserta para pejabat Makoopsud II melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Sektor II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (07/02/2022).

Kunjungan Panglima sambut hangat Komandan Komando Sektor ll, kunjungan kerja ini merupakan kunjungan perdana Panglima Koopsud ll ke Markas Komando Sektor ll sejak bergabung secara resmi menjadi bagian dari Koopsudnas.

Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M., didampingi para pejabat Kosek II, menyambut hangat kehadiran Pangkoopsud ll beserta para Asisten serta pejabat Koopsud II.

Setelah menerima paparan singkat dari Komandan Komando Sektor ll Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M.,, Pangkoopsud II dalam arahannya menyampaikan, dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban disamping kesiapan alutsista dan air superiority, aspek yang tidak kalah panting adalah organisasi.

Dengan bergabungnya Komando Sektor II dibawah jajaran Komando Operasi Udara II, maka kedepan organisasi TNI Angkatan Udara dapat semakin dekat dalam mewujudkan Kesatuan Komando (unity of command), tambah Pangkoopsud ll.

Terkait dengan kesiapan Sumber Daya Manusia juga merupakan menjadi faktor penting direncanakan. Bagaimana agar SDM secara merata terdistribusi di jajaran Lanud dan Kosek II tanpa adanya kesenjangan. Hal ini tentu merupakan pekerjaan yang akan menjadi perhatian penting sehingga dapat diupayakan bersama dalam menjawabnya. Jelas Panglima.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menegaskan, terkait dengan Sumber Daya Manusia, disamping kesiapan kemampuan dan keahlian spesifik di bidang masing-masing, kesehatan personel merupakan aspek yang sangat penting menjadi persyaratan. Karena aset paling utama yang dimiliki seorang prajurit dalam melaksanakan tugas adalah kesehatan prima.

Guna terjalinnya kerjasama baik dengan berbagai instansi, baik negeri maupun swasta harus terus dikembangkan dengan menggunakan seluruh potensi yang ada. Dengan beragamnya aspek yang ada saat ini, juga merupakan modal utama dalam mengembangkan organisasi TNI Angkatan Udara. Tambah Panglima.

Hadir hadir pada kunjungan kerja tersebut, Irkoopsud ll Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Asisten dan Staf Ahli jajaran Koopsud ll.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.