-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, Apresiasi Kinerja Panitia HPN 2022 di Kendari
INILAH Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, Apresiasi Kinerja Panitia HPN 2022 di Kendari

INILAH Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, Apresiasi Kinerja Panitia HPN 2022 di Kendari

Foto.- Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH,
di Kendari Pada Hari Minggu dan Senin Tanggal 6-7/2/22.

SPIRITNEWS HPN KENDARI.- Konvensi dan Seminar HPN 2022 Kendari, dikatakan Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH, menyatakan bahwa pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kendari, berlangsung sukses, ditandai seluruh rangkaian acara yang berjalan bagus pada Minggu dan Senin (6-7/2/22).

Dikatakan, kegiatan pada dua lokasi di hotel Claro, berupa Konvensi dan Seminar HPN 2022 Kendari. Juga beberapa agenda kegiatan lainnya di lokasi berbeda, dengan total lebih 20 kegiatan hingga puncak acara, yang dihadiri Wartawan dari seluruh Indonesia.

Sementara menurut Zugito, panggilan akrabnya H.Zulkifli Gani Ottoh, yang ditemui oleh media BugisPos di rujab gubernur Sultra, Pada Hari Senin malam, Tanggal 7/2/22, berharap kiranya hingga acara puncak tanggal 9 Februari 2022, ending sukses bisa diraih dengan bak, katanya.

Yang pastinya kerja-kerja panitia berjalan sangat baik.

Begitu juga peserta, partisipasi mereka sangat baik, dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

Menurut Zugito, yang hilang itu ialah soal Presiden Jokowi yang sudah dipastikan tidak hadir di acara puncak HPN Kendari 9 Februari lusa. Hanya akan hadir secara virtual dari istana negara.

Zugito mengatan, sebagai Wartawan senior, dirinya menyesalkan ketidakhadiran Presiden Jokowi. Sementara pada kegiatan Kadin di Kendari beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi datang padahal saat itu Sultra zona merah Covid-19.

Sedang saat ini Sultra tidak sedang zona merah. Mengapa Presiden tidak datang. Namun, kemudian Zugito mengatakan, mungkin ketidakhadiran Presiden di HPN 2022 ini, sebab ada pertimbangan lain.(*/Bugispos/darna).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.