-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Kodim dan Polres Takalar,  Bekerjasama Dalam Percepatan Vaksinasi
INILAH, Kodim dan Polres Takalar,  Bekerjasama Dalam Percepatan Vaksinasi

INILAH, Kodim dan Polres Takalar, Bekerjasama Dalam Percepatan Vaksinasi

Foto.- Letkol Czi Catur Witanto, Dandim 1426/Takalar , bersama AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar, saat meninjau dilokasi-lokasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar, Minggu (27/02/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam menghadapi covid-19 varian omicron, yang kian mengalami peningkatan, Pemerintah Kabupaten Takalar terus mengintensifkan vaksinasi Covid-19, agar dapat segera mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi yang sampai saat ini belum berakhir.

Sebagai upaya untuk mempercepat program vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar, Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar dan juga stakeholder terkait terus perkuat sinergi dan sinergitas.

Demi memastikan kegiatan vaksinasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Dandim 1426/Takalar bersama Kapolres Takalar melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi-lokasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar, Minggu (27/02/2022).

Saat ditemui Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk memperkuat sinergi dan sinergitas antara jajaran Kodim 1426/Takalar dan Polres Takalar juga untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Dandim juga berharap dengan sinergitas ini dapat membantu tugas pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Ungkap Dandim.

"Selain itu, Dandim menambahkan sinergi dan sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Takalar sejak dahulu sudah berjalan dengan baik. Tidak hanya dalam kegiatan operasional saja, akan tetapi pada kegiatan lain yang bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Takalar selalu kondusif dan nyaman,” kata Dandim.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si berharap mengatakan ke depan kegiatan seperti ini akan terus kita jalinan bersama dan akan semakin ditingkat guna mewujudkan sinergitas bersama untuk membantu Pemerintah dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat dan yang paling utama dapat terlindungi dari penyebaran virus Covid-19, tutup Kapolres.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.