-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Danrem 141/Toddopuli Sul-Sel, Bersama Personelnya Laksanakan Gowes Sepeda Santai Keliling Kota Bone
INILAH Danrem 141/Toddopuli Sul-Sel, Bersama Personelnya Laksanakan Gowes Sepeda Santai Keliling Kota Bone

INILAH Danrem 141/Toddopuli Sul-Sel, Bersama Personelnya Laksanakan Gowes Sepeda Santai Keliling Kota Bone

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Sul-Sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M.,
beserta Personel Korem 141/Tp Sul-Sel , Pada Hari Selasa Tanggal 22/02/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Toddopuli Sul-Sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta Personel Korem 141/Tp Sul-Sel , Balakrem, dan PNS Korem melaksanakan Gowes sepeda santai Mengelilingi Kota Watampone dengan jarak tempuh 26 Km. Selasa 22/02/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Kegiatan sepeda santai ini merupakan ajang olahraga bersama disamping menjaga stamina tubuh. juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antara personel jajaran Korem 141/Tp sekaligus memantau kondisi wilayah sambil merefreshingkan diri dengan bersepada. "Ucapnya.

Selain itu bersepeda merupakan cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh. "Tuturnya.

Bersepeda juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi karena membakar kalori saat sedang bersepeda, Bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung paru-paru sirkulasi darah dan mengurangi risiko penyakit.Dengan bersepeda juga akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah. "Tutupnya.

Menurut Kapenrem 141/TP Mayor Arm Arfan Toasi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan, diantaranya, Kasrem 141/Tp Sul-Sel Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S, Para Kasi Kasrem 141/Tp Sul-Sel, Para Dan Kabalakrem 141/Tp Sul-Sel, Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.