-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PURNATUGAS, POLSEK MANGGALA LEPAS KANIT SABHARA
PURNATUGAS, POLSEK MANGGALA LEPAS KANIT SABHARA

PURNATUGAS, POLSEK MANGGALA LEPAS KANIT SABHARA

Foto.- Kapolsek di acara pengalungan bunga dan pemberian penghargaan internal Polsek atas bhakti AKP Lagusu.

SPIRITNEWS MAKASSAR,- Polsek Manggala Polrestabes Makassar melepas Kanit Sabhara AKP Lagusu yang purnatugas dirangkai syukuran atas kenaikan pangkat seorang perwira, Iptu Maulana Cahya Marga dan 2 bintara tinggi, awal tahun ini atasnama Aiptu Muslimin dan Aiptu Ridwan.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini ditandai pengalungan bunga dan pemberian penghargaan internal Polsek atas bhakti AKP Lagusu yang telah bertugas sejak 2010 di Polsek Manggala oleh Kapolsek Kompol H.Edhy Supriadi Idrus, SH.

Kapolsek dalam sambutannya berharap, AKP Lagusu tetap membina hubungan silaturahmi dengan para anggota. "Kami yang masih tugas sudah pasti akan pensiun.

Tapi belum pasti dirasakan karena bisa saja di"usung" sebelum purnatugas", katanya.

Sementara yang naik pangkat, selain dapat ucapkan selamat, diminta lebih meningkatkan kinerja dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya.

Mengakhiri acara yang dihadiri Ketua FKLPM yang juga Kordinator Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat Kecamatan Manggala Makassar Andi Pasamangi Wawo, AKP Lagusu bersama isterinya dilepas secara "farewel" menyusuri "lorong" barisan para anggota didampingi ibu ibu Bhayangkara Polsek Manggala yang melepasnya penuh haru sambil berpelukan dan salaman sampai naik ke mobil dinas yang akan mengantar ke rumahnya. (AP).(*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.