-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Pasca Dilantik, Kadis PMD  Kumpulkan Kades
INILAH Pasca Dilantik, Kadis PMD  Kumpulkan Kades

INILAH Pasca Dilantik, Kadis PMD Kumpulkan Kades

Pasca dilantik, Kadis PMD Kumpulkan Kades

SPIRITNEWS PANGKEP.- Pasca mutasi jabatan, Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa(PMD) berganti, saat ini, PMD dijabat oleh Djajang menggantikan Abd Haris Haris. Sebagai pejabat baru, Djajang mengumpulkan kepala desa(Kades) dan menggelar rapat koordinasi(Rakor) yang dipimpin wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, di ruang pola kantor bupati Pangkep, Kamis(6/1/21). Dikatakan Djajang, rakor ini untuk melakukan sinkronisasi program-program kabupaten dan program desa.

Begitupun dengan RPJMDes yang harus disinkronkan dengan RJPMD kabupaten. Sehingga agenda kabupaten pada tahun anggaran 2022 bisa diselesaikan.

"Agenda seperti pendataan kemiskinan, vaksinasi, pertumbuhan dan pemulihan ekonomi dapat kita capai. Sehingga program nasional, provinsi, kabupaten dan desa bisa sinkron dan sejalan,"jelasnya.

Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana mengatakan, rakor dengan Kades sebagai kelanjutan dengan pertemuan sebelumnya.

Pertemuan ini, membahas agar program-program berpihak kepada masyarakat. Termasuk pengalokasian anggaran dan perbaikan data.(*/Kominfo Pemkab Pangkep).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.