-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan Jabat Kalambangja Koopsau II
Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan Jabat Kalambangja Koopsau II

Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan Jabat Kalambangja Koopsau II

Foto.- Koopsau ll. Panglima Komando Operasi (Koops) TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Koopsau ll. Panglima Komando Operasi (Koops) TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., memimpin upacara penyerahan jabatan Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) kepada Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan, yang bertempat di lobby Makoopsau ll, Daya, Makassar, Rabu (26/01/2022).

Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan sebelumnya menjabat sebagai Pabandyalat Sops Kas Koopsau II. Sementara Letkol Pnb H.L.P. Ambarita, M.M.S. akan menjabat sebagai Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sultan Hasanuddin.

Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. menyampaikan pergantian jabatan ini merupakan implementasi dari Tour of Duty atau Tour of Area sekaligus juga merupakan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam mendukung tugas organisasi pembinaan karir personel dan pembinaan satuan.

Panglima berharap pergantian jabatan ini lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan motivasi, kreativitas, dan inovasi dengan harapan lahir ide dan gagasan baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dalam pencapaian yang maksimal.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., Irkoopsau II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Asisten, dan Staf Ahli Koopsau II.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.