-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Sulsel Diwakili Kasrem, Pada Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal di Kab. Bone
Danrem 141/Toddopuli Sulsel Diwakili Kasrem, Pada Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal di Kab. Bone

Danrem 141/Toddopuli Sulsel Diwakili Kasrem, Pada Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal di Kab. Bone

Foto.- Kasrem 141/Toddopuli Sulsel. Kolonel Arh Elphis Rudy,saat hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal Kab. Bone bertempat di Lapangan Basket Merdeka Kab. Bone, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Pada Hari Rabu Tanggal 26/01/2022.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli Sulsel diwakili Kasrem 141/Toddopuli Sulsel. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., hadiri Kegiatan Gerai Vaksinasi Massal Kab. Bone bertempat di Lapangan Basket Merdeka Kab. Bone, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan., Pada Hari Rabu Tanggal 26/01/2022.

Dalam kesempatan ini Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengatakan,"Kami telah menghitung jumlah peserta yang akan hadir ini pada vaksinasi massal kali ini, kurang lebih 700 orang namun kondisi yang sebenarnya mencapai 1500 orang, ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Walaupun jumlah mencapai 1500 orang tetapi tetap menjaga kesehatan menggunakan masker. "Pungkasnya.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sujana menambahkan, "Dalam rangka peninjauan ataupun mengikuti perkembangan vaksinasi yang memang saat ini sedang terus Kita galakkan, seperti yang kita ketahui bahwa hampir 2 tahun kita telah berjibaku melawan Covid dan setelah melalui dua kali gelombang sudah mulai menurun untuk di wilayah Sulawesi Selatan sendiri ini sudah bisa kita kendalikan Artinya bahwa ini bisa kita kendalikan dan masyarakat yang terkonfirmasi selalu mengalami penurunan. "Tuturnya.

Kita jangan sampai kemudian secara nasional dengan masuknya varian baru omicron yang saat ini sudah mencapai kurang lebih 852 masyarakat Indonesia yang sudah terkonfirmasi positif omicron dan salah satu masyarakat yang terkena adalah masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan yaitu di wilayah Takalar jadi ini menunjukkan bahwa kita memang harus berhati-hati betul dalam melaksanakan langkah-langkah upaya-upaya pencegahan. "Pintanya.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sulawesi Selatan, Danrem 141/Tp dalam hal ini di wakili Kasrem 141/Tp dan Bupati Bone berkesempatan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal.

Usai memberikan sembako secara simbolis Kapolda Sulawesi Selatan bersama rombongan didampingi Danrem 141/Tp dalam hal ini Kepala Staf Korem 141/Tp bersama Bupati Bone menyempatkan menyapa para warga yang melaksanakan vaksin.

Sementara menurut Kapenrem Mayor Arm Arfan menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Ketua DPRD Kab. Bone Irwandy Burhan, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H, Dandenpom XIV/I Bone Mayor Cpm Asis Hamdani, S.H, Kapolres Kab. Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, Kajari Kab. Bone, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bone, Para Jajaran Kapolsek Se Kab.Bone. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.