-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kapolsek Tamalanrea Bersama Camat Pantau Giat Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di SD Inpres Bung
INILAH Kapolsek Tamalanrea Bersama Camat Pantau Giat Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di SD Inpres Bung

INILAH Kapolsek Tamalanrea Bersama Camat Pantau Giat Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di SD Inpres Bung

Foto.- Kompol Dr. Saharuddin, Kapolsek Tamalanrea bersama Camat, saat memantau Giat Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun di SD Inpres Bung, Pada Hari Sabtu (22/1/2022).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Makassar, Tripika Tamalanrea, Kapolsek Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM bersama Camat A. Salman Baso, S.Km memantau lansung pelaksanaan giat vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 Tahun di SD Inpres Bung, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kapolsek Tamalanrea memberikan dukungan kepada anak-anak yang akan mendapat vaksin, dan menyampaikan bahwa vaksin ini adalan demi kesehatan sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan, “Jangan takut disuntik vaksin yaa ? demi kesehatan kalian agar dapat sekolah”, ucapnya.

“Vaksinasi anak ini terselenggara berkat sinergitas Tripika Tamalanrea, Puskesmas Tamalanrea Jaya dan pihak Sekolah SD Inpres Bung”.

“Kami mengapresiasi Anak-anak dan orang tua murid yang terlihat antusias mengikuti pelaksaaan vaksinasi di SD Inpres Bung ini, semoga target vaksinasi anak dapat terpenuhi.

Kompol Dr. Saharuddin menambahkan, Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka akselerasi percepatan penanganan covid19 khususnya dalam menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

“Kami berharap dengan sosialisasi dan edukasi yang terus di sampaikan kepada warga masyarakat, dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid khususnya lansia dan anak usia 6-11 tahun dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, tutup Kapolsek Tamalanrea.(*/Humas Polsek Tamalanrea).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.