-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Vaksnasi di Wilayah Polongbangken Utara di SMA 6 Takalar, Dalam Pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas
Vaksnasi di Wilayah Polongbangken Utara di SMA 6 Takalar, Dalam Pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas

Vaksnasi di Wilayah Polongbangken Utara di SMA 6 Takalar, Dalam Pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas

Foto.- Babinsa dan Babinkamtibmas, saat mengawasi pelaksanaan
Vaksnasi di Wilayah Polongbangken Utara di SMA 6 Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) Polres Takalar bekerjasama UPT. Puskesmas Polut terus menggencarkan percepatan Vaksinasi. Percepatan vaksinasi kembali sasar pelajar tingkat SMA di wilayah Kecamatan Polut, kegiatan ini menyasar pelajar yang belum mendapatkan vaksin pertama dan vaksin kedua.

Kegiatan percepatan vaksinasi pelajar SMA 6 Takalar sebelumnya sudah terlaksana, Pada Hari Kamis, (16/12/2021), saat ini dalam pengawasan Babinsa dan Babinkamtibmas di Polut.

Bhabinkamtibmas Polsek Polut Aipda Syamsuddin Tula selaku penanggungjawab kegiatan Vaksin Presisi Keliling Polsek Polut di SMA 6 Taklar menuturkan, kegiatan percepatan vaksinasi tingkat pelajar SMA ini terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan Tim Vaksinasi Puskesmas Polut yang di ketuai oleh Hj. Kasturi, A.Md, Keb. Vaksinasi ini adalah yang ke empat kalinya di laksanakan di sekolah ini. Tutur Aipda Syamsuddin.

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Polongbangkeng Utara Hj. Indriani Safitri. AM, SKM mengungkapkan akan terus melakukan vaksinasi setiap hari yang berada di bawah naungan UPT. Puskesmas Polongbangkeng Utara.

"Kegiatan percepatan vaksinasi Covid 19 ini terus kita gencarkan setiap hari, terutama bagi kalangan pelajar baik SMP maupun SMA, saat ini di laksanakan di SMAN 6 Takalar yang masuk dalam wilayah Puskesmas Polongbangkeng Utara. Hari ini Tim kita bagi karena ada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi untuk UPT. Puskesmas Polut". Ungkap Hj. Indriani.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.