-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Didampingi Kapolres Bantaeng, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Bantaeng
Kapolda Sulsel Didampingi Kapolres Bantaeng, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Bantaeng

Kapolda Sulsel Didampingi Kapolres Bantaeng, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Bantaeng

Foto.- Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Kapolda Sulsel Didampingi AKBP Rachmat Sumekar,
Kapolres Bantaeng, saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Bantaeng.

SPIRITNEWS BANTAENG.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kab Bantaeng, disaat kunjungan untuk meresmikan Kantor pelayanan terpadu Polres Bantaeng, Pada Hari Kamis (16/12/2021).

Semantara itu, Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerja TNI Polri melaksanakan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Kartini Kab Bantaeng tersebut secara bersamaan juga dilaksanakan diseluruh Indonesia dan dihadiri Kapolri melalui Video Conference, turut hadir ejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi, mendampingi Kapolda Sulsel.

Pantauan peliput, pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng menyiapkan 6.000 dosis vaksin pertama maupun kedua.

Kapolda mengatakan kegiatan vaksinasi serentak ini kembali digelar Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia.

Ia juga menekankan bahwa sinergitas antar TNI Polri dan pemerintah agar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan memberikan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap masyarkat.

“Saya harapkan kita tidak boleh kendor, teruslah semangat dalam melaksanakan tugas, terutama dalam mengejar target vaksinasi di Sulsel” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Nana Sudjana, AS., M.M.(*/Nino Staf Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.