-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Smart Transportation Forum 2021, Resmi Dibuka Walikota Makassar
Smart Transportation Forum 2021, Resmi Dibuka Walikota Makassar

Smart Transportation Forum 2021, Resmi Dibuka Walikota Makassar

Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto, Walikota Makassar, saat membuka secara resmi Smart Transportation Forum 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Walikota Makassar Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto, membuka secara resmi Smart Transportation Forum 2021 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar di Gammara Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini mengangkat tema “Better Cities, Better Transportation”.

"Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen saya dan Ibu wakil walikota, Ibu Fatmawati Rusdi tentang pembenahan transportasi di Makassar menjadi lebih baik", Kata Danny Pomanto.

"Danny mengakui telah berdiskusi dengan international agensi dan saya juga berbicara dengan Pak Dirjen Kemenhub dan Makassar ditunjuk mendapatkan fasilitas Buy The Service (BTS) atau angkutan umum massal yang disebut Teman Bus.

"Dan alhamdulillah Makassar punya progres terbaik dari kota lainnya", Jelas Danny.

Menurutnya, Progres yang baik tersebut mendapat dukungan penuh dari Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dan pihak kementerian perhubungan siap menfasilitasi secara penuh utamanya dibagian konstruksi.Salah satu contohnya kata Danny yakni perbaikan pedestrian.

"Launcing BTS ini juga ditandai dengan beberapa perwakilan disabilitas yang langsung merasakan kenyamanan BTS ini", Ungkapnya.

Kedepannya lanjut Danny, dilakukan penyempurnaan baik dari segi aplikasi dan konstruksi akan bertahap mendapatkan perbaikan demi kenyamanan masyarakat kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh BMU (First Secretary For Climate and Environment, Embassy Of The Federal Republic of Germany), Warthane Puvanarajah, SECO (Deputy Head, Economix and Development, Andrea Zbinden.(*/Kominfo Pemkot Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.