-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bontomarannu Memantau 4  Lokasi Vaksin Covid 19
Kapolsek Bontomarannu Memantau 4  Lokasi Vaksin Covid 19

Kapolsek Bontomarannu Memantau 4 Lokasi Vaksin Covid 19

Foto.- Iptu Bahtiar, Kapolsek Bontomarannu, saat
memantau 4 Lokasi Vaksin Covid 19 Diwilayah Bontomarannu.

SPIRITNEWS. COM.- Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH., memantau 4 lokasi pelaksanaan vaksinasi massal covid 19 diwilayah Kecamatan Bontomarannu, Jum'at (03/12/2021) pagi.

Foto.- Adapun tempat pelaksanaan vaksin covid 19 antara lain
Kelurahan Borongloe, Desa Sokkolia, Desa Romangloe dan Desa Bili Bili.

Terlihat antusias warga Kecamatan Bontomarannu berbondong bondong mendatangi tempat pelaksanaan vaksin yang telah disediakan pemerintah dikantor maupaun Aula Desa.

Tidak hanya itu, terlihat Kapolsek Bontomarannu juga menghimbau masyarakat agar mengajak tetangga dan keluarga peserta vaksin untuk melakukan vaksin guna membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dan tetap mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19," imbau Iptu Bahtiar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontomarannu mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kecamatan Bontomarannu yang begitu antusias mengantri untuk mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah sehingga pencegahan covid 19 dapat kita cegah bersama," ungkap Iptu Bahtiar.(*/Humas Polsek Bontomarannu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.