-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Safari Jumat, Kapolsek Marbo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Warga Vaksinasi
Safari Jumat, Kapolsek Marbo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Warga Vaksinasi

Safari Jumat, Kapolsek Marbo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Warga Vaksinasi

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah Kapolsek Marbo, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Warga Vaksinasi, saat melaksanakan Safari Jum' at.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara Polisi dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan safari Jumat tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Marbo Polres Takalar, Iptu Andi Aldiansyah yang pada siang ini melaksanakan safari Jum’at di Masjid Besar Lengkese, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jumat (26/11/2021) Siang.

Usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah Kapolsek Andi Aldiansyah mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas tetap Kondusif, mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi bagi yang belum di Vaksin, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan sesama warga Kampung khususnya.

“Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Marbo Polres Takalar agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat," pinta Andi Aldiansyah.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.