-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam Hasanuddin Terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer
Kasdam Hasanuddin Terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer

Kasdam Hasanuddin Terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer

Foto.- Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Kasdam XIV/Hasanuddin, saat terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kepala Staf Kodam (Kasdam ) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, menerima kunjungan silahturahmi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Laksda TNI Anwar Saadi, bertempat di ruang Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Senin (15/11/2021).

Kasdam menerima dengan hangat kedatangan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Laksda TNI Anwar Saadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka silahturahmi.

Laksda Anwar menuturkan bahwa di wilayah Sulsel nantinya akan terdapat Aspidmil (Asisten Pidana Militer) yang merupakan penugasan di bawah Mabes TNI, nantinya akan berada di Kejaksaan Tinggi Sulsel.

"Penugasan luas hukum Mabes TNI yang ditempatkan di Kejaksaan sehingga dalam konteks organisasi hukum di wilayah ini nanti akan ada, disamping Kaotmilti Makassar, Kalemasmil akan ada tambahan Aspidmil", tuturnya.

Usai acara kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama Kasdam beserta Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer.

Turut mendampingi Kasdam yakni, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M, Asintel, Danpomdam dan Kakumdam XIV/Hasanuddin, sedangkan dari Jaksa Muda Bidang Tindak Pidana Militer didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Fietra Sani, S.H., M.M.(*/Pendam XIV/HASANUDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.