-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Aoresiasi Pada Personil,
Kapolres Takalar, Aoresiasi Pada Personil,

Kapolres Takalar, Aoresiasi Pada Personil,

Foto.- Akbp Beny Murjiyanto, terima kasih kepada semua pilhak pilkades 2021, Aman Kondusif.

SPIRITNEWS TAKALAR.- akalar. Hajatan pesta demokrasi tingkat desa di wilayah Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan pada, Rabu (17/11/2021) berlangsung kondusif, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., beri apresiasi kepada personel pengamanan dan pihak penyelenggara maupun masyarakat.

"Terimakasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh personel TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan sehingga proses Pilkades 2021 berjalan aman dan lancar, dan kondusif" kata Kapolres, Senin (22/11/2021).

Hal tersebut di sampaikan Kapolres di hadapan para Kabag, Kasat, KBO, Kasie dan personel saat mengelar apel pagi di halaman Mako Polres Takalar.

Selain itu Kapolres Takalar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepeduliannya dalam turut berperan aktif menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades terlebih , Protokol Kesehatan, mulai dari tahap pencoblosan hingga proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di masa pandemi saat ini.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Pilkades 2021 serentak di wilayah Kabupaten Takalar yang di laksanakan 49 Desa yang tersebar di Kabupaten Takalar dan diikuti oleh 206 calon Kepala Desa dapat terlaksana dengan baik.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.