-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Koopsau II doa bersama untuk Latihan Angkasa Yudha 2021
Jajaran Koopsau II doa bersama untuk Latihan Angkasa Yudha 2021

Jajaran Koopsau II doa bersama untuk Latihan Angkasa Yudha 2021

Foto.- Panglima Komando Operasi Udara II TNI AU, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, turut dalam doa bersama.

SPIRITNEWS MALANG.- SSeluruh jajaran Komando Operasi Udara II TNI AU menggelar doa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh rangkaian Latihan Angkasa Yudha Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan secara lancar, selamat, dan sukses.

Doa bersama itu dilaksanakan sesuai agama masing-masing personel di tempat peribadahan masing-masing di Malang, Jawa Timur.

Bagi umat muslim doa bersama di Masjid Baiturachman, umat kristiani di Gereja Protestan Oikoumene, umat Hindu di Pura Bhuvana Jertha di dalam Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh.

Personel-personel yang berada di lokasi lain mengikuti doa bersama itu secara virtual.

Panglima Komando Operasi Udara II TNI AU, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, turut dalam doa bersama itu.

Latihan Angkasa Yudha merupakan latihan puncak TNI AU, sebagai pamungkas dari seluruh latihan jajaran di tingkat paling bawah hingga ke tingkat paling tinggi. Latihan-latihan ini juga bentuk pembinaan kemampuan dan kekuatan di lingkungan TNI AU.

Kali ini, latihan dalam bentuk manuver lapangan akan dilaksanakan pada 21-24 November 2021, dengan menggunakan Pangkalan Udara TNI AU Abdul Rachman Saleh di Malang sebagai pangkalan untuk pergerakan maupun taktik unsur-unsur yang terlibat.

Adapun AWR (Air Weapon Range) Pandan Wangi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, akan menjadi arena penembakan secara langsung menggunakan amunisi-amunisi sebenarnya dari berbagai jenis dan tipe pesawat militer TNI AU.

Pada latihan Angkasa Yudha 2021 kali ini, seluruh personel baik pelaku dan pendukung latihan telah berada di Pangkalan Udara TNI AU Abdul Rachman Saleh satu pekan guna menyiapkan segala keperluan latihan dengan skenario-skenario latihan yang telah ditentukan.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.