-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Mamasa
Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Mamasa

Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Mamasa

Foto.- Pangdam Hasanuddin, Saat sambutan di hadapan Forkopimda Kabupaten Mamasa.

SPIRITNEWS MAMASA.- Silaturahmi dan ramah tamah Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dengan Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.IP., didampingi para Ka OPD Kab. Mamasa bertempat di Rumah Jabatan Bupati Mamasa. Selasa ( 3/08/21 ).

Turut serta dalam kegiatan ramah tamah, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.IP., para Asisten dan Perwira Staf Korem 142/ Tatag serta unsur Forkopimda kabupaten Mamasa.

Wakil Bupati Mamasa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin di Kab.Mamasa, serta menyampaikan permohonan maaf Bupati Mamasa karena tidak berada ditempat sehubungan adanya kegiatan diluar Daerah.

Ia juga menjelaskan situasi dan kondisi wilayah Kab. Mamasa baik dari segi geografi maupun demografi, sehingga disarankan ke Pangdam XIV/Hasanuddin agar adanya penambahan Koramil di Kab. Mamasa.

” Kerjasama dengan Kodim 1428/Mamasa selama ini cukup baik, dan kami mengharapakan kepada bapak Pangdam agar ada penambahan Koramil di Kab. Mamasa ” Ucap Wakil Bupati Mamasa.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Mamasa atas penyambutannya.

Pada kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodam dan berharap do’a serta dukungan dari Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas selaku Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin menitipkan seluruh Prajurit yang bertugas dijajaran Korem 142/Tatag untuk senantiasa menjaga kekompakkan agar tugas satuan Wilayah teritorial berjalan dengan baik sehingga dapat melakukan Pembangunan yang lebih baik guna membantu Pemerintah Daerah.

Pangdam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan Pemerintah tentang prokes Covid 19.

” Mengenai Covid 19 kita laksanakan program pemerintah secara ketat agar bisa kembali kondusif ” Ucap Mayjen TNI Mochamad Syafei.(*/Pendam Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.