-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Bersama Tim Penilai Lomba Bintar Didampingi Dandim 1423/Soppeng
Danrem 141/Toddopuli Bersama Tim Penilai Lomba Bintar Didampingi Dandim 1423/Soppeng

Danrem 141/Toddopuli Bersama Tim Penilai Lomba Bintar Didampingi Dandim 1423/Soppeng

Foto.- Danrem 141/Toddopuli., dan Tim Penilai Lomba Binter
bersama Dandim 1423 Kapolres, Kajari Soppeng tiba di Ds.Lompulle.

SPIRITNEWS SOPPENG.- Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.M.M dan Tim Penilai Lomba Binter di dampingi oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, S. Ip., M. Tr (Han) tiba di Ds.Lompulle (Ds.Mandiri) Kec.Ganra Kab.Soppeng Dalam rangka Proses penilaian lomba pembinaan teritorial (Binter) yang digelar oleh Pusat Teritorial TNI AD (Pusterad) Kamis 05/08/2021.

Paur Prod Penrem 141/Toddopuli, mengatakan, Danrem beserta Tim, mulai menilai salah satu peserta yakni Kodim 1423/Soppeng, Penilaian Lomba Binter ini dilakukan dengan beberapa tahap. Mulai dari pemaparan yang dilakukan oleh Komadan Kodim, pengecekan hasil Binter yang dilakukan oleh jajaran Koramil, hingga proses pengecekan evaluasi administrasi. "Ungkapnya.

Dalam proses penilaian itu, Tim Penilai Lomba Binter mengecek langsung hasil binaan dari Kodim 1423/Soppeng Mulau dari Pos Kamling, Rumah Karantina, posko pemuda siaga bencana, dapur umum , Gudang logistik, posko PPKM Balla Ewako Sitiroang, tanaman pekarangan, budidaya ikan air tawar dan pertanian terpadu degan konsep (integrated farming) yang berada di Desa. Lompulle. "Ucapnya.

Selesai pengecekan pada kesempatan itu Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M menyerahkan cendra mata Kepada Kepala Desa, dan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Danrem 141/Tp, Bupati kab. Soppeng, dan tim penilai lomba Binter. "Tambahnya.

Danrem 141/Toddopuli, menyampaikan "Penilaian hasil Binter yang dilakukan Kodim 1423/Soppeng sudah cukup bagus. Kalau penilaian akhir belum bisa disampaikan, Karena masih ada tahap pemeriksaan administrasinya. Namun saya pikir, di sini sudah cukup bagus proses pembinaannya dari aspek pemberdayaan masyarakat.

Tujuan adanya penilaian Lomba Binter oleh Pusterad ini untuk mengetahui perkembangan hasil Binter yang dilakukan oleh Kodim. Apa yang sudah dilakukan sebelumnya akan dicek apakah ada peningkatan yang bagus apakah tetap dilanjutkan dan semakin baik atau ada inovasi baru dalam upaya memanungalkan TNI dengan Rakyat. "Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Soppeng H A.Kaswadi Rasak S.E, Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide MP, Kasiter Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Silwanus, Kapolres Soppeng AKBP MOH. Roni Mustofa, S.ik ,M.ik., Para Forkopimda Kab. Soppeng. Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.