-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Cara Upacara HUT RI Ke 76 Pemkab, TNI Dan Polri di Takalar
Inilah Cara Upacara HUT RI Ke 76 Pemkab, TNI Dan Polri di Takalar

Inilah Cara Upacara HUT RI Ke 76 Pemkab, TNI Dan Polri di Takalar

Foto.- H. Ahmad Deang Se're Wakil Bupati Takalar,
saat Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Secara Virtual.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Inilah pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang di gelar secara virtual mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan mengusung tema ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH bersama Forkopimda Kabupaten Takalar mengikut Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 secara virtual, Pada Selasa lalu bertempat Baruga I Mannidori Pemda Kabupaten Takalar.

Sesuai dengan pantauan awak media ini, Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 ini digelar di Istana Merdeka Jakarta.

Saat dikonfirmasi, AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama-sama membangun negeri ini menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa kegiatan tersebut, di pimpin Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're., turut hadir Dandim 1426/Takalar., Kejari dan Ketua Pengadilan bersama Kepala SKPD di Pemerintahan Takalar.

“Dirgahayu Republik Indenesia yang ke-76, mari kita bersatu untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkas perwira dengan dua melati dipundaknya ini.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.