-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tidak Menunggu Hitungan Hari Tersangka Curammor Berhasil Dibekuk  Personil Polsek Marbo
Tidak Menunggu Hitungan Hari Tersangka Curammor Berhasil Dibekuk  Personil Polsek Marbo

Tidak Menunggu Hitungan Hari Tersangka Curammor Berhasil Dibekuk Personil Polsek Marbo

Foto.- Personil Polsek Marbo, bersama Unit Resmob Polres Takalar,
saat berhasil membekuk tersangka curanmor.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO.- Inilah keseriusan Personil Kepolisian diwilayah Sulsel, untuk mengurangi pelaku kriminal, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Marbo bersama tim resmob polres Takalar, Pada Hari Jumat, Tanggal 23 Juli 2021 sekira pukul 19.00 wita berhasil mengamankan pelaku curanmor.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, personil Polsek Marbo mendapatkan informasi dari warga sekitar yang melihat sepeda motor Honda Scoopy, yang menyerupai ciri - ciri sepeda motor Korban SA, ada melintas di jalan Poros Takalar - Jeneponto tepatnya di Desa Bontomanai Kec. Marbo Kab. Takalar.

Dari informasi tersebut personil Polsek Marbo, dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda .Multi S. SH., Bripka Solaeman.P dibantu Unit Resmob Polres Takalar, melakukan penyergapan dengan menghadang yang diduga pelaku serta sepeda motornya.

Kanit Reskrim Aipda .Multi S. SH., saat ini pelaku atas nama SA, sudah diamankan mereka sedang mengendarai sepeda motor yang dimaksud dan setelah dicocokkan benar sepeda motor tersebut, adalah milik korban Azis Dg. Nyallang, yang beralamat di Dusun Bonto Bila, Desa Bontomanai, Kec. Marbo . Kab Takalar., katanya.

Diungkapkan pula bahwa selanjutnya Unit Resmob Polres Takalar, membawa pelaku curanmor di Rumah Tahanan {Rutan} Polres Takalar, untuk mengantisipasi amukan massa dari pihak korban.{*/Narang}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.