-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Sabhara Polres Takalar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Kasat Sabhara Polres Takalar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kasat Sabhara Polres Takalar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Foto.- AKP Sudirman, SH., Kasat Sabhara Polres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.-Sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Sudirman,SH beserta jajarannya bagikan sembako yang terdampak Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Takalar bersama dengan Anggotanya ini dilaksanakan di Desa Paarapunganta Kec. Polut.

“Hari ini kami membagikan sembako kepada 10 warga Kampung lerekang, Desa Paarupunganta, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Kasat Sabhara Polres Takalar.

Kegiatan yang dilakukan Satuan Sabhara bersama merupakan salah satu program kerja Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH di tengah pandemi Covid-19, dimana banyak warga yang terpapar dan merasakan dampak dari virus korona ini.

“Semoga wabah covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga segala aktivitas bisa normal kembali,” harap AKP Sudirman.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.