-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patroli Dialogis Sabhara Polres Takalar Himbau Prokes  Kepada Masyarakat
Patroli Dialogis Sabhara Polres Takalar Himbau Prokes  Kepada Masyarakat

Patroli Dialogis Sabhara Polres Takalar Himbau Prokes Kepada Masyarakat

Foto.- Patroli Dialogis Sabhara Polres Takalar Himbau Prokes Kepada Masyarakat tetap Mematuhi 5M serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Sentral Pattallassang, Minggu (06/06/2021).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Anggota Satuan Sabhara Unit Patroli Polres Takalar berikan himbauan kepada masyarakat Mematuhi 5M serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Sentral Pattallassang, Minggu (06/06/2021).

Disaat wabah Virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh negara di dunia, anggota Sat Sabhara Polres Takalar berupaya terus melakukan pencegahan penyebarannya Covid 19. Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dimana dalam patroli, anggota Sat Sabhara menyampaikan himbauan yang kurang mentaati protokol kesehatan agar pada saat keluar rumah dan bepergian menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid 19.

Kasat Sabhara AKP Sudirman,SH mengatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di pasar Sentral agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19“, ujar AKP Sudirman.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.