-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Terima Tim Wasrik  Dari Itjenad TNI AD Beserta Rombongan
Kasrem 141/Tp, Terima Tim Wasrik  Dari Itjenad TNI AD Beserta Rombongan

Kasrem 141/Tp, Terima Tim Wasrik Dari Itjenad TNI AD Beserta Rombongan

Foto.- Tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan darat (Itjenad), beserta rombongan disambut oleh Kasrem 141/Toddopuli.

SPIRITNEWS BONE.- Komando Resort Militer 141/Toddopuli, menerima kunjungan Tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan darat (Itjenad), yang dipimpin oleh Brigjen TNI Setio Budi Raharjo S.I.P,, beserta rombongan disambut oleh Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Heri purwanto, S.E, yang didampingi oleh para Perwira Staf bertempat di Ruang Rapat, M.Yusuf Makorem 141/Toddopuli. Jln. Jenderal Sudirman Kab. Bone. 07/06/2021.

Kegiatan ini merupakan program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggung jawabkan oleh satuan. Selain itu, kegiatan ini untuk menghindari terjadinya kesalahan, kecurangan ataupun penyimpangan anggaran dan administrasi, sehingga diharapkan terwujudnya efisiensi dan efektifitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kepala Staf Korem 141/Toddopuli, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perlu dipahami bersama bahwa kegiatan audit ini merupakan sarana untuk mengontrol atau mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi. "pungkasnya.

Kebijakan pimpinan yang termuat dalam empat pilar kebijakan pembinaan dan pembangunan TNI antara lain peningkatan tertib Administrasi dan Hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban Keuangan dan perbendaharaan guna menghindari terjadinya kebocoran dan sebagai tuntutan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan program dan anggaran." Ucapnya.

Melalui kegiatan audit ini, dapat mengetahui apakah semua hal yang normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 141/Toddopuli atau belum, Kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, harus diketahui sebagai bahan evaluasi di tingkat Komando Atas untuk keperluan penanganan selanjutnya."Tambahnya.

Turut hadir, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto S.E, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, Para Dankabalakrem 141/Toddopuli, Para Kadisjan Korem 141/Toddopuli, Para Pasi Korem 141/Toddopuli, Para Pasi Kodim jajaran Korem 141/Toddopuli. "Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141//Tp Bone).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.