-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar  Kunjungi Pos Pam
Kapolres Takalar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar  Kunjungi Pos Pam

Kapolres Takalar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Kunjungi Pos Pam

Kapolres Takalar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar saat berkunjung di Pos Pam Mudik 1442-H.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,S.IK MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny kunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat tahun 2021 dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Rabu (12/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut guna mengecek kesiapan pos pam dan pos yan di wilayah hukum Polres Takalar menjelang lebaran 1442 H 2021, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas.

Beberapa hal dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, dilakukan juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

Kapolres Berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos PAM dan Pos YAN harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

"Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan.

Berkaitan dengan larangan mudik, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik lebaran tahun ini dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19, terangnya.

Kapolres Takalar dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar juga berikan bingkisan pada petugas Pos Pam dan Pos Yan.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM dan Pos Yan Ops. Ketupat 2021 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.