-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Piket Jaga Polsek Galsel Polres Takalar, wujudkan Pelayanan Prima kepada warga
Personil Piket Jaga Polsek Galsel Polres Takalar, wujudkan Pelayanan Prima kepada warga

Personil Piket Jaga Polsek Galsel Polres Takalar, wujudkan Pelayanan Prima kepada warga

Foto.- Personil Piket Jaga Polsek Galsel Polres Takalar, wujudkan Pelayanan Prima kepada warga.

SPIRITNEWS POLSEK GASEL TAKALAR.- Personil Piket jaga Bripka Kismanto terus memberikan pelayanan ke warga di Mako Polsek Galsel, untuk mewujudkan suksesi pelayanan prima kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, , jln Karaeng Bonto Marannu Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Selasa (13/4/2021).

Meski Bulan Puasa, Anggota Personil Polsek Galsel tersebut tetap semangat melakukan tugas rutin setiap hari kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di dua kecamatan tersebut yaitu kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.

Kali ini Bripka Kismanto memberikan pelayanan Pembuatan laporan kehilangan kepada warga dengan humanis dan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker.

Dia mengatakan bahwa Pemberian pelayanan kepada masyarakat merupakan Tupoksi selaku Anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan juga sebagai instruksi pimpinan agar senantiasa aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Kata Kismanto.

Selain itu kata Kismanto dalam pemberian pelayanan kepada warga di Mako Polsek Galsel kami juga mensosialisasikan Peraturan Bupati Takalar No. 25 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Penegakan hukum Protokol kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan," Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa personil Polsek Galsel dijajarannya akan selalu aktif dalam memberikan pelayanan penuh kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar selama Bulan suci Ramadhan hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat," Ujar Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.