-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros, Membuka Acara Forum Komunikasi Publik Ranwal RPJMD TA. 2021-2026
Bupati Maros, Membuka Acara Forum Komunikasi Publik Ranwal RPJMD TA. 2021-2026

Bupati Maros, Membuka Acara Forum Komunikasi Publik Ranwal RPJMD TA. 2021-2026

Foto.- Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari membuka acara Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMD, TA. 2021-2026.

SPIRITNES PEMKAB MAROS.- Masih dalam tahapan penyusunan Dokumen RPJMD 2021-2026 Kabupaten Maros, Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari membuka acara Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMD, Senin, (12/04/2021) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.
Forum ini dihadiri Sekda A Davied Syamsuddin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros Hj Haeriah Rahman, Koordinator Pendamping Penyusunan Dokumen RPJMD Muhammad Irfan AB, para Kepala OPD, Perwakilan KNPI, Perwakilan Perempuan (KPI Cabang Maros), Tokoh Masyarakat serta Pihak Akademisi yang terlibat dalam Penyusunan Dokumen RPJMD ini.

Forum ini juga diisi dengan penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD Kabupaten Maros terkait Rancangan Awal RPJMD yang dilanjutkan dengan sesi diskusi (tanya-jawab) dan perumusan saran/masukan dari peserta forum.

Masih pada kesempatan yang sama, diadakan juga penandatanganan MoU Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) tentang penelitian, pengkajian dan pengembangan di Kabupaten Maros serta penandatanganan MoU tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan oleh pihak Universitas Muslim Maros.(*/DisKominfo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.