-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pantau Wilayah, Personil Polsek Marbo Imbau Masyarakat Waspada Bencana Banjir
Pantau Wilayah, Personil Polsek Marbo Imbau Masyarakat Waspada Bencana Banjir

Pantau Wilayah, Personil Polsek Marbo Imbau Masyarakat Waspada Bencana Banjir

Foto.- Personil Polsek Marbo Pantau Wilayah, dengan mengmbau Masyarakat
tetap waspada dengan bencana banjirdi desa lengkese dan
kelurahan mangadu sebagai titik rawan banjir, Rabu/10/3/2021.

SPIRITNEWS MAROBO.- Personil Polsek Marbo Pantau Wilayah, dengan mengmbau Masyarakat tetap waspada dengan bencana banjir, setelah hujan mengguyur deras selama sehari semalam mengakibatkan banjir yang menggenangi areal persawahan dan pemukiman penduduk di desa lengkese dan kelurahan mangadu sebagai titik rawan banjir, Rabu/10/3/2021.

Akibat dampak banjir tersebut, warga masyarakat mengalami kerugian akibat lahan persawahan mereka terendam sebanyak ratusan hektar sehinggga terancam gagal panen. Pada Kesempatan tersebut team evakuasi polsek marbo di pimpin Aipda Sapriandi memantau langsung titik banjir di desa lengkese dan kelurahan mangadu serta membantu dan menghimbau warga untuk mewaspadai bahaya banjir bila melakukan penyeberangan atau beraktivitas di luar rumah.

" Kami menghimbau kepada warga yang kebanjiran untuk selalu berhati-hati baik terhadap segala kemungkinan buruk seperti aksi pencurian, mengantisipasi kecelakaan di air tenggelam dan tetap mematuhi protokol kesehatan" Ucap Aipda Sapriandi.

Secara terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI membenarkan atas upaya antisipasi Harkamtibmas yang di lakukan oleh anggota serta memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk selalu tanggap bencana.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.