-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Minimalisir Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Makassar Gelar Cipkon
Minimalisir Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Makassar Gelar Cipkon

Minimalisir Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Makassar Gelar Cipkon

Foto.- Personil Polsek Makassar Gelar Cipkon, untuk minimalisir gangguan kamtibmas.

SPIRIRNEWS MAKASSAR.- Dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya dimalam hari, personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar gencar melaksanakan operasi cipta kondisi (Cipkon). Sabtu malam (6/03/2021).

Operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Iptu H. Jabir (Kanit Binmas) diikuti oleh personil Koramil 1408/BS08 Makassar serta Satuan Polisi Pamong Praja Kec. Makassar menyasar titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Iptu H. Jabir bahwa kegiatan operasi cipta kondisi yang digelar bertujuan sebagai langkah preventif / pencegahan terhadap terjadinya ganguan kamtibmas diwilayah Kec. Makassar.

"Kegiatan patroli bertujuan mencegah bertemunya niat dan kesempatan para pelaku kriminal maupun oknum-oknum yang ingin mengganggu situasi kamtibmas". Ujar Iptu H. Jabir.
Ditambahkan olehnya bahwa selain itu dalam kegiatan tersebut personil gabungan juga melakukan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyaralat.

"Selain memantau sitkamtibmas, kami juga senantiasa melakukan edukasi dan himbauan prokes 5M kepada masyarakat yang kita jumpai dilapangan, sebagai bagian dari upaya kita melawan dan mengendalikan pandemi covid-19". Tutup Iptu H. Jabir.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan SIK, MSi menyampaikan bahwa, patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan kriminal.(*/Asbar/Humas Polda Sulse).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.