-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ujung Baji, Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ujung Baji, Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ujung Baji, Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Binaannya

Foto.- Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ujung Baji saat memediasi penyelesaian masalah warga dengan cara problem solving.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam rumah tangga, Bhabinkamtibmas Desa Ujung baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Aipda Abdul Jalil melaksanakan problem solving.

Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Jalil membantu warga menyelesaikan masalah penyiraman air terhadap perempuan Cena Daeng Kebo yang dilakukan oleh perempuan Te'ne Daeng Jipa dan mengingat terlapor masih ada hubungan keluarga dengan pelapor maka Bhabinkamtibmas mengundang kedua belah pihak untuk di pertemukan dengan pelapor di Kantor Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Setelah melaksanakan musyawarah akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan selanjutnya Bhabinkamtibmas buatkan surat kesepakatan bersama yang di ketahui pemerintah setempat.

Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa.

“Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ucap Kapolsek.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.