-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Humas, Kapolres Takalar Sosok Pemimpin Renda Hati
Kabag Humas, Kapolres Takalar Sosok Pemimpin Renda Hati

Kabag Humas, Kapolres Takalar Sosok Pemimpin Renda Hati

Foto.- AKBP Beny Murhayanto S.I.K, M.H,. Kapolres Takalar,saat berkunjung ke ruang Tahanan Polres Takalar Bersama Pejabatnya. Selasa (9/03/2021).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murhayanto S.I.K, M.H, seusai shalat Magrib berkunjung ke ruang Tahanan Polres Takalar Bersama Pejabatnya. Selasa (9/03/2021).

Sementara kunjungan Kapolres ke ruang, untuk menyampaikan pesan kepada para napi yang berada di sel Mapolres Takalar, agar para napi setelah menjalani proses hukum sekiranya, tidak masuk ke ruangan ini lagi, kata AKBP Beny Murjayanto.

Lanjut AKBP Beny para napi yang menjalani proses hukum, agar tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum," Ini cobaan yang diberi oleh Allah SWT, setalah keluar nanti kalian dimana pun berada harus bermanfaat bagi yang lain," Imbuhnya

Pria kelahiran Jogja, setelah memberi dakwah kepada napi, ia mengajak makan bersama di dalam tahanan sambil ngobrol dan makan bersama. Ia berkata santai aja mas dimata Tuhan kita sama yang membedakan itu hanya ahklak dan perbuatan kita sebagai hambanya. Ucap AKBP Beny Murhayanto.

salah satu napi bercerita tentang Bapak Kapolres ia sangat terkesan melihat apa yang dilakukan kapolres kepada para napi. bahkan napi terharu ketika mendengar pesan dari orang nomor satu di jajaran polres Takalar.

Sehingga napi pun tak tahan menahan rasa tangisnya setelah mendengarkan siraman Rohani yang di ucapkan orang nomor satu di jajaran Polres Takalar. "Barusannya ada Kapolres peduli terhadap para napi dan Makan bersama, Pak Kapolres adalah sosok orang yang rendah hati," Ujar seorang napi yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murhayanto pada saat berkunjung ke sel tahanan di dampingi oleh Kabag Ops Takalar, Kasat Lantas, dan Kasat Tahti, melaksanakan makan malam bersama dengan Tahanan.

Sementara berdasarkan pantauan, terlihat sebelum makan malam Kasat Tahti memberikan ceramah agama kepada para napi dan mengutip pesan Kapolres, agar setelah menjalani hukuman agar tidak mengulangi lagi perbuatan yg bisa mengakibatkan kembali lagi masuk ke penjara.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.