-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026, Gelar Kerja Bakti
Jelang Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026, Gelar Kerja Bakti

Jelang Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026, Gelar Kerja Bakti

Foto.- Pengurus PWI Sulsel priode 2021-2026 saat kerja bakti di gedung biru.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kerja bakti yang dilakukan oleh pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026, yang di pimpin langsung oleh H.M. Agus Salim Alwi Hamu,selaku Ketua PWI Sulsel dua priode, Pada Hari Minggu 27/03/2021 tepatnya di Jalan Ap. Pettarani No.31 Makassar.
Hal tersebut dilakukan menjelang pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Priode 2021-2026, rencananya dilaksanakan Pada Tanggal 10 April 2021, Insya Allah.

Sementera berdasarkan pantauan awak media terlihat giat tersebut, turut dihadiri oleh Ketua PWI Sulsel terpilih secara aklamasi beserta para Wakil Ketua dengan para Ketua Seksi dan anggotanya.

Semoga semua program kerja pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, kedepan berjalan lancar dan semakin memperkuat kebersamaan dalam pengurusan ini.

Karena kita ketahui bersama H.M. Agus Salim Alwi Hamu, setiap saat melakukan pertemuan selalu mengajak semua teman anggota PWI terutama yang senior termasuk yunior agar berkumpul di gedung kita ini, harapan Ketua PWI Sulsel.

Lebih lanjut yang sering disampaikan H.M. Agus Salim AH, Ayo kita semua selalu menjaga kebersamaan agar kepengurusan kita semakin berkwalitas.ujar Agus Salim AH.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.