-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Audiensi PT. Garuda Indonesia Bersama Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Internasional Hasanuddin
Audiensi PT. Garuda Indonesia Bersama Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Internasional Hasanuddin

Audiensi PT. Garuda Indonesia Bersama Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Internasional Hasanuddin

Foto.- Kapolda Sulsel bersama PT. Garuda Indonesia membicarakan terkait penningkatkan keamanan di Bandara Internasional Hasanuddin.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam MSi didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan, SIK, MSi menerima audiensi dari PT. Garuda Indonesia yang dpimpin Bapak Burthon Hutapea sebagai Region CEO Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, Pada Hari Kamis (25/03/2021) pkl 09.00 wita, di lantai 2 ruang tamu pimpinan Mapolda Sulsel.

Pertemuan tersebut, GM PT.Garuda Indonesia Burton Hutapea menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Sulsel atas dedikasi dan kerjasama yang sudah lama terjalin dengan pihak PT Garuda dalam hal pengamanan Bandara sehingga pengoperasian Maskapai Garuda senantiasa terlindungi dan berjalan dengan baik, dan juga dengan adanya Pos Kepolisian di dalam Bandara.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menyampaikan kunjungan PT Garuda ini merupakan silaturahmi antara pihak PT Garuda Indonesia dengan Polda Sulsel yang selama ini berjalan dengan baik.

Kapolda Sulsel berkomitmen untuk mewujudkan terciptanya situasi kondusif dan aman di Bandara sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.
“Jadi Polda Sulsel berkomitmen mendukung penuh keamanan di Bandara, agar operasional penerbangan berjalan aman, termasuk PT Garuda Indonesi sebagai maskapai penerbangan No 1 di Indonesia,” ungkap Kapolda.

Ditemui usai giat Audiensi, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zupan juga menyampaikan Polda Sulsel senantiasa meningkatkan kesiapan pengaamanannya di Bandara Internasional Hasanuddin guna menunjang operasional penerbangan agar berjalan aman.

“Ya apalagi kita ketahui Oktober nanti, pembangunan dan Renovasi Bandara Internasional Hasanuddin akan rampung, tentunya mobilitas bandara semakin padat, Polda Sulsel pun berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semua itu harapannya agar dapat meningkatkan perekonmian di Sulsel, ujar Kabid Humas.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.