-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Chamiseng, Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Pattallassang
AKP Chamiseng, Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Pattallassang

AKP Chamiseng, Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Pattallassang

Foto.- AKP Chamiseng, pimpin operasi yustisi di Pasar Pattallassang.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng bersama anggota pagi ini blusukan masuk ke pasar Tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar dalam rangka menggelar operasi Yustisi sekaligus memberikan penekanan pencegahan penyebaran Covid 19. Rabu (24/01).

Dalam kesempatan ini, AKP Chamiseng bersama anggota mengkampanyekan patuh protokol kesehatan berupa 3M dan memberikan imbauan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang berbelanja di pasar Pattallassang, tentang perkembangan situasi dan kondisi saat ini terkait penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang.

Kapplsek menyampaikan kepada para pedagang agar tetap menjaga kebersihan lingkungan di pasar, selalu memakai masker, menjaga jarak antar pedagang minimal satu meter, serta harus menjaga kesehatan tubuh.

“Bapak ibu pedagang maupun pembeli yang ada di pasar induk, kami himbau agar semua selalu menjaga jarak, dan memakai masker, mengingat saat ini jumlah pasien positif Covid-19 masih meningkat. Oleh karena itu kita harus berhati-hati saat beraktivitas” ucapnya kepada beberapa pedagang.

“Diharapkan warga tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh, selain itu sering-seringlah cuci tangan setelah beraktivitas untuk mencegah penyebaran virus dan juga terapkan physical distancing, apalagi di pasar adalah tempat berkumpulnya banyak warga,” pungkasnya.(*/humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.