-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Marbo, Pimpin Pemakaman Jenazah Covid-19 Dengan Pengawalan Ketat Kepolisian Bersama Tim Medis
Kapolsek Marbo, Pimpin Pemakaman Jenazah Covid-19 Dengan Pengawalan Ketat Kepolisian Bersama Tim Medis

Kapolsek Marbo, Pimpin Pemakaman Jenazah Covid-19 Dengan Pengawalan Ketat Kepolisian Bersama Tim Medis

Foto, Pemakaman Jenazah Covid-19, Mendapat Pengawalan Ketat Dari Aparat Kepolisian Dan Pihak Medis.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo IPTU SADI di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaeman Paulus.

Berdasarkan liputan awak media, terlihat aparat kepolisian lakukan pengawalan ketat pada prosesi pemakaman, mengkonfirmasi virus covid-19, di lingkungan Tamalate Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Pada Hari Kamis, 14/01/2021,sore.

Pasien covid-19 tersebut bernama Sunggu Dg Ngai,( 82 tahun),jenis Kelamin perempuan beralamat di Lingkungan Tamalate, Kel Mangadu Kec Marbo, Kab Takalar.

Jenazah meninggal dunia di RSUD H.PADJONGA DG NGALLE, setelah menjalani perawatan selama beberapa hari dan mendapat pengawalan ketat dalam prosesi pemakaman oleh pihak keluarga dan team medis sesuai protokol kesehatan.

Kapolsek Marbo IPTU SADI saat dikonfirmasi di tempat membenarkan adanya warga kelurahan mangadu yang meninggal dunia karena terkonformasi covid-19 dengan di dukung dengan serangkaian pemeriksaan medis.

" Ya, kami dari aparat kepolisian sektor Mangarabombang setelah mendapat informasi dari pihak keluarga dan pemerintah setempat yang di bantu warga setempat melaksanakan prosesi pemakaman jenazah sesuai protokol kesehatan dan berlangsung aman" Ujar kapolsek Marbo IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.