-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa  Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu DiDesa Binaannya
Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa  Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu DiDesa Binaannya

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu DiDesa Binaannya

Foto, Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Salurkan beras bantuan,
kepada warga kurang mampu di Desa binaannya .

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Sinergitas TNI-POLRI antara Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Polsek Galut Polres Takalar Aipda Masri bersama Bhabinsa Serma Abidin membagikan bantuan beras dari Polri kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19, Minggu (06/12/2020).

Sore Ada 10 orang kepala keluarga yang kurang mampu di beberapa lokasi di wilayah Desa Aeng Towa, Kecamatan Galut masing-masing menerima bantuan beras 5 kg.

Bhabinkamtibmas Aipda Masri mengatakan, selain membagikan beras, pihaknya bersama Babinsa Serma Abidin juga menyampaikan imbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan juga mensosialisasikan PERBUP Takalar No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19 dan Ops.

YUSTISI penindakan tegas bagi masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan Di antaranya, warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan physical distancing atau jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir serta hindari kerumunan di saat pandemi virus corona ini.

Sementara menurut Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, saat dikomfirmasi mengatakan, sesuai perintah Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis, M.Si, pembagian bantuan beras dari Polri ini diperuntukkan kepada warga yang belum atau sama sekali tidak menerima bansos dari pemerintah dan dilaksanakan bersama dengan TNI dengan harapan mereka terbantu.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menyambut baik bantuan Polri kepada warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini, "Kami mengapresiasi kegiatan TNI dan Polri di Kecamatan Mandalle ini dalam meringankan beban warga," Tutupnya. (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.