-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PNS Polda Sulsel Gelar Syukuran HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 dan Arahan Kalolda Sulsel
PNS Polda Sulsel Gelar Syukuran HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 dan Arahan Kalolda Sulsel

PNS Polda Sulsel Gelar Syukuran HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 dan Arahan Kalolda Sulsel

Foto, Wakapolda, Karo SDM, Ketua Korpri Polda Sulsel,
bersama para pemenang lomba.Pada Hari Senin, Tanggal., 8/12/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Polda Sulsel menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 yang jatuh pada hari Minggu (29/11/20),di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Senin (7/12/20).
Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, MH., memberikan hadiah pada pemenang lomba MTQ, ADZAN dan Dakwah yaitu PEMBINA Muhammad Yusuf, S.Ag, MA.,
di Aula Mappaodang Polda Sulsel, 8/12/2020.

Sementara nerdasarkan pantauan awak media turut hadiri diantaranya Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, MH., didampingi para pejabat utama Polda Sulsel, perwakilan dari PD Bhayangkari Sulsel,Pns yang Purnabhakti, dan dihadiri 100 orang perwakilan Korpri Polda Sulsel dan Pns jajaran polda sulsel secara daring,acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Polda Sulsel.
Foto, PNS dan Perwakilan yang ikut hadiri acara syukuran Korpri ke 49, Tahun 2020.

Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd. Rahman, S.Sos, M.Ap, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta PNS Polda Sulsel atas partisipasinya sehingga acara syukuran dapat terlaksana dengan sukses.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, MH., dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS Polda Sulael “selamat HUT Korpri ke-49, semoga kedepan Korpri mampu berkontribusi yang positif kepada bangsa dan negara serta organisasi polri yang promoter, tingkatkan kinerja sebagai abdi negara dan abdi.masyarakat,mampu menjadi teladan dan laksanakan tugas dan tanggung jaeab aebagai abdi negara. “tuturnya".
Foto,Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd. Rahman, S.Sos, M.Ap, menyampaikan ucapan
terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta PNS Polda Sulsel,
atas partisipasinya, Pada Hari Senin Tanggal 8/12/2020.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur Korpri Polda Sulsel di usianya yang ke-49, penyerahan piagam penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Sulsel yang diserahkani oleh Wakapolda Sulsel kepada PNS yang mendapatkan juara pada lomba MTQ, Adzan, Dakwah oleh masing-masing Pembina Muhammad Yusuf, S.Ag, MA, PNS Dit Lantas Polda Sulsel dan Video Kreatif yang diraih oleh Penda Desi Dudung, S.Kep. Ns PNS Polres Tator dan penyerahan cendriamata kepada PNS yang purnabhakti Tahun 2020.

Diakhir acara, Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pudjijanto, SIK, M.Si menyampaikan, kepada rekan-rekan PNS Polda Sulsel, silahkan berinovasi, berprestasi dan berkompetisi dengan sehat dalam meniti karir, dan PNS Polri harus menjadi teladan, unggul dan kompetitif yang tentunya akan membawa nama baik Polda Sulsel serta jaga prilaku dan etika baik di dunia nyata maupun di dunia maya dan jaga netralitas. “ungkapnya". (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.