-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga
Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Foto, Atal S Depari Ketum PWI Pusat bersama Nurdin Abdullah,
 saat menerima Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga Siwo PWI TA 2020.

SPIRITNEWS JAKARTA PEMPROV SULSEL.- Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberikan apresiasi terhadap insan yang berprestasi terbaik, memiliki kepedulian dan mengabdikan diri di bidang olahraga dengan menggelar "Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo  PWI 2020.
Foto, Gubernur Nurdin Abdullah bersama pernerima penghargaan Peduli Olahraga Siwo.

Nurdin Abdullah adalah sosok pimpinan daerah yang diberikan penghargaan adalah Gubernur Sulawesi Selatan sebagai Gubernur Peduli Olahraga. Penghargaan diserahkan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Desember 2020.

"Jadi saya kira ini bagian dari support dan apresiasi dari Siwo, saya kira banyak atlet-atlet kita penggiat olahrga, termnasuk pemerintah daerah yang memberikan peran besar pada kemajuan olahraga kita di Indonesia," kata Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah.

Oleh karena itu Nurdin mengapresasi, ia menyebutkan, di Sulawesi Selatan sendiri pemerintah terus mendorong bagaimana memasyarakatkan olahraga untuk mempersiapkan altet-atlet unggulan.

"Terus mendorong bagaimana memasyarakatkan olahraga untuk mempersiapkan altet-atlet unggulan. Kita termasuk penyiapan sarana dan prasarana. Insyaallah, kita akan bangun stadion yang bersandar FIFA," sebutnya.

Stadion yang akan dibangun adalah Andi Mattalata Mattoanging akan dibangun dalam waktu 18 bulan, Nantinya, akan menjadi lokasi pelaksanaan event nasional dan internasional.

"Kalau stadion ini akan selesai, banyak event nasional dan internasional. Karena jujur saja, Sulsel ini gudangnya pesepakbola. Tapi, kita belum memiliki stadion berstandar internasional. Mudah-mudahan 18 bulan ke depan, stadion kita selesai, sehingga akan banyak event-event akan kita buat di Sulsel di Stadion Mattoanging. Ciri khas stadion ini (terinspirasi) Phinisi," pungkasnya.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.