-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Pergantian Tahun Personil Polsek Polut Gelar Patroli Harkamtibmas dan Sosialisasi Maklumat Kapolri
Jelang Pergantian Tahun Personil Polsek Polut Gelar Patroli Harkamtibmas dan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Jelang Pergantian Tahun Personil Polsek Polut Gelar Patroli Harkamtibmas dan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Foto, Personil Polsek Polut Gelar Patroli Harkamtibmas dan Sosialisasi Maklumat Kapolri, jelang pergantian tahun.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Patroli Harkamtibmas kali ini dipimpin Ps. Ka SPKT III Polsek Polut Polres Takalar Aiptu Putra Djaya bersama piket Sabhara Aipda Ismail, S.Pd dan piket Bhabinkamtibmas Aipda Zainal sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020. Tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal dan tahun Baru 2021 di tempat-tempat keramaian dalam wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara. Selasa (29/12/2020).

Patroli Harkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan peralihan tahun 2020 ke tahun baru 2021 berlangsung aman dan kondusif. Personil juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri agar masyarakat merayakan peralihan tahun baru 2021 di rumah saja guna mencegah klaster baru penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Patroli Harkamtibmas ini dilaksanakan dengan sistem mobile untuk memantau tempat-tempat yang diperkirakan terjadi kerumunan seperti Warkop, Rumah makan, Mini market dan Taman Cinta Palleko. Kepada para pengunjung Warkop, Rumah makan, Mini market dan Taman Cinta Palleko personil disamping mensosialisasikan Maklumat Kapolri juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan pola " 4M ' yakni :

Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Aiptu Putra Djaya menambahkan bahwa Patroli Harkamtibmas dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal dan tahun Baru 2021 untuk memastikan masyarakat yang melaksanakan libur Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara merasa aman dan nyaman. Tutup Brigadir Polisi yang berlabel Ka SPKT tersebut. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.