-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pimpin Acara Pisah Sambut Dandim Lama dan Dandim Baru
Danrem 141/Tp, Pimpin Acara Pisah Sambut Dandim Lama dan Dandim Baru

Danrem 141/Tp, Pimpin Acara Pisah Sambut Dandim Lama dan Dandim Baru

Foto, Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.MM,. seusai pimpin acara serah terima jabatan Dandim 1420/Sidrap bertempat di Aula Makodim 1420 Sidrap, 30/12/2020.

SPIRITNEWS SIDRAP.- Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.MM,. Memimpin acara serah terima jabatan Dandim 1420/Sidrap bertempat di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.(30/12).

Dalam sambutannya, Danrem 141/Tp mengatakan" kegiatan ini merupakan dari sistem pembinaan personel yang menjadi bagian dinamika suatu organisasi satuan angkatan darat yang bertujuan meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan tugas pokok.

"Sertijab ini seharusnya dilaksanakan pada 7 Agustus 2020 yang lalu secara serentak di Korem 141 Toddopuli, namun dikarenakan pejabat baru sedang melaksanakan penugasan sehingga pelaksanaan Sertijab baru kita laksanakan hari ini,"ungkapnya.

'' Selaku pribadi dan sebagai Komandan Korem 141 Toddipuli saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf J.P. Situmorang,S.Sos yang sudah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1420 Sidrap dengan baik,penuh dedikasi, tulus dan ikhlas.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Waaspers Kodam XIV Hasanuddin disertai harapan semoga keberhasilan senantiasa menyertai beserta keluarga," Tuturnya.

Selanjutnya kepada Dandim 1420 Sidrap yang baru, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan angkatan darat. "Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan dan kemampuan yang dimiliki akan mampu mengemban tugas yang diberikan oleh negara dengan sebaik-baiknya,"

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ibu Ketua persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin. Ny. Irma Djashar Djamil. Para Kasi, Pasi korem 141/Tp. Beserta ibu Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp. beserta ibu Para Danramil dan Perwira staf Kodim 1420/Sidrap.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.